Sakit Hati, Picu Pembunuhan Pria Bertato di Sleman

SLEMAN, KRJOGJA.com – Satu orang pelaku penganiayaan yang menewaskan Faisal (22) warga Kaliabu Gamping Sleman, berhasil ditangkap. Tersangka FEY (37) alias Embit, ditangkap kurang dari 12 jam setelah korban ditemukan tak bernyawa di selatan Lapangan Kentungan, Condongcatur Depok Sleman, Senin (9/11/2020) lalu.
Motif penganiayaan, berawal dari sakit hati salah seorang pelaku yang kini masih dalam pencarian yakni AS alias Bowo (18).

“Tersangka FEY kami tangkap saat bersembunyi tak jauh dari rumahnya di daerah Kentungan. Satu pelaku lainnya, saat ini masih kami buru dan sudah ditetapkan sebagai DPO,” ungkap Kapolsek Depok Timur Kompol Suhadi didampingi Kanit Reskrim Iptu Aldhino Prima SIK, Jumat (13/11/2020).

Kapolsek menjelaskan, penganiayaan dipicu rasa sakit hati AS lantaran korban dianggap tidak membelanya saat terjadi sedikit keributan dengan seseorang di daerah Jombor. Pelaku AS, kemudian memberitahukan kepada FEY perihal sakit hatinya itu.

“Pelaku AS ini bercerita dengan bahasa yang hiperbolis kepada FEY. Kemudian FEY meminta korban yang selama ini juga berkawan baik, agar datang ke rumahnya dengan alasan untuk menyelesaikan masalah,” papar Kapolsek di ruang kerjanya.

BERITA REKOMENDASI