Sakit Panjang, Lilis Suryani Gantung Diri

CILACAP (KRjogja.com) – Diduga karena putus asa, akibat penyakit komplikasinya tidak kunjung sembuh, Lilis Suryani (32) Ibu rumah tangga nekad gantung diri hingga tewas di kamar mandi rumahnya Jl Timah RT03/02 Kelurahan Karangtalun Kecamatan Cilacap Utara, Kamis (17/11/2016).

Kapolres Cilacap AKBP Yudo Hermanto melalui Kapolsek Cilacap Utara AKP I Made Artana mengatakan, Kamis pagi, suami korban pamit ke rumah orang tua di Desa Menganti Kecamatan Kesugihan Cilacap karena sedang ada acara hajatan. Siangnya, suami korban  pulang ke rumah dan mendapati pintu rumah dalam keadaan terkunci dari dalam.  

"Merasa curiga  bersama sejumlah tetangganya berupaya masuk rumahnya dengan mendongkel pintu dan jendela depan sebelah kanan rumah. Pelaku ditemukan menggantung di Kamar mandi dalam keadaan tewas," ungkap AKP I Made Martana.

Kapolsek Cilacap Utara bersama sejumlah anggotanya melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan menurunkan jenasah korban dengan dibantu warga setempat. Kemudian bersama tim medis Puskesmas Cilacap Utara melakukan visum et repertum. Diduga aksi bunuh diri itu akibat sakit panjang yang tak kunjung sembuh. (Mak)

BERITA REKOMENDASI