Satu Korban Tewas, Perkelahian Maut Terjadi di Solo Baru

SUKOHARJO, KRJOGJA.com – Perkelahian terjadi di kawasan ruko HA 19 Solo Baru, Desa Madegondo, Kecamatan Grogol, Minggu (1/12/2019) dinihari. Akibat kejadian tersebut satu orang tewas dan tiga orang menderita luka. Kasus tersebut sudah ditangani Polres Sukoharjo dengan melakukan penyelidikan terkait pihak yang terlibat dan akar permasalahan hingga menimbulkan perkelahian.

Kapolsek Grogol Iptu Grandika mengatakan, laporan kejadian masuk ke Polsek Grogol sekitar pukul 03.00 Minggu (1/12/2019). Petugas selanjutnya mendatangi tempat kejadian perkara kawasan ruko HA 19 Solo Baru, Desa Madegondo, Kecamatan Grogol. Petugas saat datang tidak melihat proses perkelahian karena sudah selesai. Bahkan empat orang yang dilaporkan menjadi korban juga sudah tidak ada ditempat karena telah di bawa rumah sakit untuk mendapat penanganan medis.

Perkelahian diduga terjadi sekitar pukul 02.00 WIB atau satu jam sebelum dilaporkan ke petugas. Empat orang korban tersebut merupakan karyawan ruko yang dijadikan gudang.

Satu orang korban tewas dalam perkelahian maut tersebut diduga diketahui bernama KEL (23). Sedangkan tiga orang yang mengalami luka belum diketahui identitasnya. Mereka sekarang dalam pengawasan penuh petugas usai kejadian tersebut.

Polsek Grogol belum bisa memastikan mengenai penyebab dan siapa yang terlibat dalam perkelahian maut. Sebab polisi masih meminta keterangan sejumlah saksi yang diduga mengetahui persis kejadian.

"Kami masih mendalami kasus perkelahian di Solo Baru ini. Penanganan kasus juga telah diambil alih Polres Sukoharjo," ujarnya.

Kasatreskrim Polres Sukoharjo AKP Gede Yoga Sanjaya mengatakan, tim Polres Sukoharjo sudah turun ke lapangan untuk melakukan olah TKP. Polisi juga meminta keterangan sejumlah saksi disekitar lokasi. Petugas masih memerlukan waktu untuk proses penyelidikan.

"Kejadian perkelahian sekitar pukul 02.00-03.00 WIB. Mengenai siapa yang terlibat dan apa penyebabnya masih dalam penyelidikan," ujarnya. (Mam)

BERITA REKOMENDASI