Selain Bong, Polisi Temukan Jarum Suntik yang Dibuang Mobil Putih

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Polisi bergerak cepat menindaklanjuti laporan kasus buang sampah sembarangan di Jalan Poncowinatan Yogyakarta yang ternyata di dalamnya berisi alat untuk mengkonsumsi sabu. Setelah melakukan penyelidikan, selain alat hisap dan sisa serbuk putih yang diduga sabu ternyata petugas juga menemukan sebuah alat suntik dari sampah yang terbungkus kantong plastik itu.

Kini Polisi tengah mempelajari hasil rekaman kamera pengawas yang berada di sekitar lokasi kejadian untuk mengungkap identitas pengemudi mobil misterius tersebut.

Kapolsekta Jetis, Kompol Haryanto mengungkapkan, setelah mendapat informasi tersebut ia segera memerintahkan anak buahnya untuk menuju lokasi guna memastikan laporan itu. Petugas segera membuka kantong plastik tersebut dan memamg benar di dalamnya terdapat beberap alat yang dipergunakan untuk mengkonsumsi sabu.

Baca Juga : 

Pengemudi Buang Sampah Berisi Alat Bekas Nyabu di Jalan Poncowinatan
Pengemudi Mobil Pembuang Bong Bisa Dijerat Hukum

"Betul ada pengemudi mobil yang buang sampah tidak pada tempatnya. Setelah dicek oleh anggota Polsek Jetis sampah tersebut ada bekas jarum suntik dan bekas bong juga," ungkap Haryanto saat dihubungi KRJOGJA.com, Kamis (21/09/2017) malam.

Selain alat-alat tersebut petugas menemukan pula lembaran struk belanja keluaran sebuah minimarket berjejaring. Kini beberapa benda itu telah diamankan petugas di Mapoksekta Jetis untuk dijadikan barang bukti dan sebagai petunjuk awal.

Polisi kini tengah fokus mempelajari hasil rekaman CCTV dari berbagai sudut yang ada di lokasi kejadian. Hal ini dilakukan untuk mengetahui plat nomor mobil warna putih yang bagian atapnya bergambar bendera Inggris itu. "Sementara anggota masih laksanakan penyelidikan," tegasnya. (Van)

BERITA REKOMENDASI