Setelah Tujuh Tahun, Motor Bajaj Jadi Petunjuk Kasus Pembunuhan

SLEMAN, KRJOGJA.com – Tujuh tahun berlalu, kasus pembunuhan terhadap seorang wanita yang terjadi di kebun salak Padukuhan Kemput, Candibinangun, Pakem, Sleman, akhirnya terungkap. Dengan petunjuk yang minim, kerja keras jajaran Polsek Pakem, Polres Sleman yang dibackup Polda DIY membuahkan hasil dengan menangkap pelakunya, EB (39) asal Kediri, Jawa Timur.

“Petunjuk yang kita dapatkan saat itu tidak spesifik, hanya mendapatkan info jika pelaku menggunakan motor sport dengan plat AG. Dari informasi itu, enam bulan ini kami intensifkan melakukan penyelidikan, akhirnya semalam berhasil kami tangkap di Sidoarjo, Jawa Timur,” ungkap Direskrimum di Mapolda DIY, Kamis (3/12/2020).

Burkan menyebut, identitas korban baru didapatkan setelah pelaku tertangkap. Korban diketahui bernama Sri Utami, janda dua anak kelahiran 1981 warga Muntuk Dlingo, Bantul. “Selama 7 tahun, kita tidak tahu korbannya siapa, karena saat olah TKP tidak ada identitas dan sidik jari juga sudah rusak. Identitas korban baru diketahui setelah pelaku tertangkap, kemudian kita interogasi dan mengungkap identitas korbannya,” ungkap Kombes Burkan didampingi Kabid Humas Kombes Pol Yuliyanto SIK.

BERITA REKOMENDASI