Siswa SMP Tewas Dianiaya Pemabuk

Editor: Ary B Prass

CILACAP, KRJOGJA.com – Muhammad Ridwan (14) siswa SMP warga Jalan Urip Sumoharjo RT01 RW06 Kelurahan Gumilir  Kecamatan  Cilacap Utara, Cilacap, ditemukan dalam keadaan tewas tergeletak di tengah rel tepatnya di KM 12+5/6 Petak STA Karangkandri – STA Gumilir, Cilacap.

Diduga korban tewas akibat dianiaya, hal itu dikuatkan dengan ditemukannya luka robek di bagian kepala dan diamankannya sejumlah orang yang diduga terlibat dalam kasus penganiayaan itu.

Kapolres Cilacap AKBP Leganek Mawardi saat dihubungi, Kamis (19/08/2021), membenarkan ditemukannya korban tewas  di tengah rel sekitar Kelurahan Gumilir, Cilacap Utara, Rabu dini hari. “Adapun penyebab tewasnya korban diduga diduga dianiaya  temannya  yang juga masih tetangga,” jelasnya.

Motifnya diduga tersangka  tersinggung,  ketika disebut “Sudah Tua Masih Mabukan”, sehingga spontan menganiaya korban hingga tewas. Kemudian untuk menutupi perbuatannya jenazah korban diletakkan di tengah rel, dengan tujuan agar dikesankan korban tewas akibat kecelakaan KA.

BERITA REKOMENDASI