Siswi SD Diduga Jadi Korban Pencabulan

SUKOHARJO (KRjogja.com) – DP (7) siswi kelas I Sekolah Dasar (SD) warga Kecamatan Bendosari diduga menjadi korban pencabulan. Pelaku merupakan tetangganya sendiri yakni BW (17) sudah diamankan aparat Polres Sukoharjo.

Kasat Reskrim Polres Sukoharjo AKP Dwi Haryadi, Jumat (9/9/2016) mengatakan, kronologis kejadian dugaan pencabulan terjadi pada Minggu (4/9/2016) sekitar pukul 10.00. Korban disaat itu sedang bermain di halaman rumah pelaku seperti biasanya. Pelaku kemudian memanggil korban untuk masuk ke dalam rumah. Setelah masuk pelaku kemudian mengajak korban menuju ke kamar dalam dan diduga terjadi dugaan pencabulan.

Usai kejadian tersebut korban sering mengeluhkan sakit pada saat buang air kecil. Keluhan itu diketahui oleh orang tuanya dengan meminta keterangan langsung kepada DP.

DP sempat menghindar dengan tidak menjawab pertanyaan orang tuanya. Namun karena rasa sakit yang terus terjadi dan desakan orang tua, DP kemudian akhirnya mengaku.

Setelah mendengar pengakuan orang tua DP, SG (46) langsung melaporkan kejadian dugaan pencabulan ke Polsek Bendosari dan diteruskan ke Polres Sukoharjo pada Kamis (8/9/2016) dinihari. Setelah mendapat laporan langsung ditindaklanjuti Polres Sukoharjo. Polisi mengamankan pelaku BW dan meminta keterangan saksi dan korban.

Dari hasil keterangan pemeriksaan diketahui kondisi BW mencurigakan. Sebab tingkat laku baik gerak fisik dan bicara berbeda dengan orang normal lainnya. Polisi berencana akan melakukan pemeriksaan kejiwaan terhadap BW.

Hasil pemeriksaan lainnya diketahui handphone milik BW ditemukan sejumlah gambar dan video porno. Pelaku sekarang masih terus diperiksa oleh polisi. (Mam)

 

BERITA REKOMENDASI