Sopir Truk Cabuli Siswi SD

Editor: Ivan Aditya

KARANGANYAR (KRjogja.com) – Seorang siswi kelas VI SD di Colomadu, Karanganyar, Jes (13) menjadi korban pencabulan sopir truk asal Desa Dawung, Kismantoro, Wonogiri berinisial HR (22). Selama berada di tangan pelaku, gadis ini sempat dicabuli beberapa kali oleh tersangka.

“Pada tanggal 9 Agustus, orangtua korban melapor ke polisi bahwa putrinya menghilang. Setelah ditelusuri, ternyata Jes berada di rumah pelaku di Wonogiri. Kemudian tim menangkapnya pada Rabu (10/08/2016) malam,” kata Wakapolres Karanganyar Kompol Prawoko dalam gelar barang bukti kasus pencabulan di Mapolres, Kamis (11/08/2016).

Berawal dari perkenalan lewat media sosial, HR makin lengket dengan Jes. Mereka memutuskan bertatap muka setelah lima bulan menjalin hubungan mesra lewat medsos. Lantaran HR takut menemui kekasihnya itu di rumah, maka Jes diminta datang ke Wonogiri.

Gadis kelas VI SD ini pun dijemput HR di Terminal Purwantoro kemudian menuju rumah pelaku pada 7 Agustus. Di rumah sepi itulah korban dicabuli berkali-kali oleh tersangka. “Barang buktinya sepotong baju merah marun, celana panjang, tangtop warna hitam, celana dalam dan sepotong BH,” katanya.

Sementara itu orangtua korban, DS mengaku sangat terpukul dengan peristiwa yang menimpa putrinya itu. Semula, ia menginginkan pendidikan putri keduanya itu terbantu dengan ponsel pintar. Namun ternyata malah disalahgunakan. (M-8)

BERITA REKOMENDASI