Suami Cemburu Hendak Bunuh Selingkuhan Istri

Editor: Ivan Aditya

YOGYA (KRjogja.com) – Dibakar api cemburu, seorang suami gelap mata menuduh istrinya berselingkuh dan memiliki pria idaman lain. Her (20) alias Keclek warga Kalangan, Bangunjiwo, Kasihan, Bantul menghunus pedang siap untuk membunuh pria simpanan istrinya itu. Aksi nekat Keclek berhasil digagalkan dan ia langsung dijebloskan ke tahanan lantaran terbukti membawa senjata tajam (sajam).

Sudah beberapa bulan ini pelaku curiga dengan sikap istrinya, Eli. Keclek menuduh perempuan yang dicintainya itu tengah terlibat cinta terlarang dengan seorang pria selain dirinya. Hingga suatu hari ia membuntuti istrinya saat bekerja untuk membuktikan perselingkuhan itu dan membuat perhitungan dengan pria idaman lain tersebut.

Pagi-pagi benar tersangka menuju tempat istrinya bekerja di sebuah warung kawasan Jalan DI Pandjaitan Yogyakarta. Dengan mengendarai sepeda motor matic warna merah, pelaku membawa pedang yang diselipkan di celana panjangnya.

Sesampainya di warung ia mencari-cari istrinya dan meletakkan pedang di meja yang dipergunakan untuk jualan. Pemilik warung yang tengah bersiap untuk membuka tempat usahanya itu melihat pedang tersebut. Mengetahui ada pedang ada di atas meja ia segera memberitahu suaminya, khawatir akan terjadi hal yang tak diinginkan keduanya lalu menghubungi Polisi.

Petugas segera menuju ke lokasi dan menyita pedang itu, setelah diketahui kepemilikan sajam tersebut Keclek akhirnya ditangkap kemudian dibawa ke Kantor Polisi. Kapolsekta Mantrijeron, Kompol Agus Setyobudi di ruang kerjanya, Rabu (09/11/2016) mengungkapkan pedang yang dibawa Keclek sepajang 60 cm dan telah berkarat dengan gagang terbuat dari kayu. "Karena membawa sajam di depan umum dan bisa mengancam keselamatan orang lain maka yang bersangkutan langsung kami amankan," tegasnya. (Van)

BERITA REKOMENDASI