Tawur Sesama Pelajar SMK, Satu Masuk RS

Editor: Ary B Prass

SEMARANG, KRJOGJA.com– Tawur antar pelajar sekolah menengah  kejuruan(SMK) di kota Semarang, Kamis(2/9/2021) sore pecah. Seorang diantara mereka terluka parah dan dari lokasi kejadian  Taman Indonesia Kaya,depan SMAN 1, jalan  Menteri Supeno Semarang korban itu  harus dilarikan ke rumah sakit.
Aparat kepolisian begitu mendengar aksi tawur antar pelajar SMK 3 lawan pelajar SMK 4, tidak jauh dari lokasi  kejadian segera turun ke lapangan. Belasan pelajar yan g diduga terlibat tawur diamankan. Sebagian.bersar diantara mereka pelajar SMK 3 . Selain mengamankan belasan pelajar, polisi juga menyita sebilah senjata tajam clurit. Sejauh ini belum diketahui pemiknya. Tidak ada yang mengaku pemilik senjata tajam tersebut.
Kabag Ops Polrestabes Semarang, AKBP A Recky Robertho menyampaikan rasa prihatin atas  ulah para pelajar yang terlibat tawur.  “Mereka pada masa pandemi baru masuk sekolah sudah terlibat tawur,” ucapnya prihatin.
Ia menjelaskan aksi tawur itu meminta korban Aditya Nugroho (18) siswa kelas 12 jurusan Listrik SMK Negeri 3 mengalami luka parah di bagian tangan dan harus menjalani rawat inap di RS Islam Roemani Semarang .

BERITA REKOMENDASI