Tega Cabuli Cucu Sendiri, Kakek Dikecrek

BANTUL, KRJOGJA.com –  Kasus pencabulan yang dilakukan oleh seorang kakek berinisial Hr (55) terhadap cucunya Na yang baru berumur lima tahun benar-benar diluar akal sehat. Sebelum terungkap, tersangka Hr sudah dua kali ‘nakali’ cucunya itu. 

Kini kasus tersebut ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reserse dan Kriminal Polres Bantul. Dalam kasus tersebut Hr bakal dijerat dengan pasal 80 dan 81 ayat 1 dan 2 Undang-undang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman maksimal  20 tahun penjara.

Kasat Reskrim Polres Bantul AKP Anggaito Hadi Prabowo SIK didampingi Kanit PPA Sat Reskrim Polres Bantul, Bripka Mustofa Kamal SH, Jumat (23/3) mengatakan, sebelum kasus pencabulan yang dilakukan kakek terhadap cucunya terungkap. Setiap hari Na dititipkan kepada kakeknya di Pandak Bantul.  Karena sudah sering ikut  kakek Hr,   korban sudah dekat dan tidak ada rasa takut.  

Sementara peristiwa memilukan  yang terjadi awal Maret itu bermula ketika  korban Na sekitar pukul 18.30 berada di rumah kakeknya di  Pandak Bantul. Malam itu korban yang masih polos itu  tiduran sambil menonton televisi.  Melihat cucunya  menonton televisi tersangka Hr mendekati. Kemudian tangannya mulai memijit sejumlah anggota badan cucunya. 

Pada awalnya bocah tersebut hanya diam saja mendapat perlakukan kakeknya itu. Namun selang beberapa saat Hr mulai melepas baju cucunya  sehingga terjadilah hubungan layaknya suami istri.  Setelah peristiwa itu seolah tidak ada kejanggalan dan malam itu korban dijemput orangtuanya sekitar pukul 19.30.

AKP Anggaito mengatakan, kasus tersebut terungkap karena setelah peristiwa itu korban dititipkan kepada nenek satunya. Ketika berada di rumah neneknya itulah  baru cerita  jika sudah dinakali eyang kakung. (Roy)

BERITA REKOMENDASI