Tega, Kurir Pengantar Paket Ini Cabuli Bocah

SRAGEN, KRJOGJA.com – Berbekal petunjuk rekaman video CCTV, jajaran Polres Sragen berhasil mengungkap tindak kejahatan seksual terhadap anak di bawah umur, Jumat (29/7/2022). Pelaku, Ahmad (27) warga Desa Ngandul, Kecamatan Sumberlawang, Sragen diamankan dan dijebloskan ke penjara.

Pedofil yang sehari-hari bekerja sebagai kurir paket ini terekam melakukan pencabulan terhadap seorang gadis cilik, A (9) di wilayah Kecamatan Tanon, Sragen. Kapolres Sragen, AKBP Piter Yanottama, mengungkapkan aksi pencabulan terhadap terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Awalnya pelaku sedang bekerja mengantarkan paket barang di wilayah Tanon.

Saat mengendarai motornya, Honda Vario nopol AD 5583 AEE, pelaku yang sudah berkeluarga dan memiliki dua orang anak ini melihat dua bocah bermain-main di sekitar masjid. Saat itulah muncul niat jahat untuk mendekati kedua bocah yang dalam pengamatan pelaku dinilai berparas cantik tersebut.

“Karakteristik pedofil seperti ini. Dengan modus bertanya alamat yang tertera dalam paket, tersangka menghampiri dua bocah itu. Kemudian salah satu anak diajak ke pinggir pagar dekat rumah warga dan satu anak lainnya menjauh. Tersangka kemudian jongkok dan menyampaikan keinginannya untuk melihat kemaluan korban,” ujar Kapolres.

BERITA REKOMENDASI