Tegur Rombongan ABG, Adnan Hafidz Tewas Ditusuk

SLEMAN (KRjogja.com) –  Adnan Hafidz Pamungkas (20) warga Salakan Trihanggo Gamping Sleman tewas ditusuk, Jumat (30/09/2016) dini hari. Peristiwa terjadi di Ringroad Barat dusun setempat sekitar pukul 00.30 WIB.

Dalam peristiwa tersebut, pelaku yang diperkirakan masih berusia remaja berhasil kabur. Sedangkan dua teman tersangka yakni Dm (18) warga Gamping Sleman, tewas dan seorang remaja yang belum diketahui identitasnya hingga Jumat siang kritis karena diamuk dimassa.

Saksi Rizki (15) menuturkan, sekitar pukul 00.30 ia dan korban berboncengan membeli pulsa di Cebongan. Setibanya di Mlangi, keduanya kehabisan bensin sehingga menelepon salah satu temannya. Tidak berapa lama kemudian, temannya datang dan mendorong motor yang kehabisan bensin. 

Setibanya di depan Indomaret tidak jauh dari Mlangi, datang tiga orang berboncengan motor sambil mbleyer-mbleyerkan motor. Setibanya di Ringroad tepatnya Dusun Salakan, pelaku berhenti. 

"Hafidz (korban) kemudian bertanya kenapa mereka mbleyer motor. Namun pelaku yang di depan langsung turun dari motor dan menghajar teman saya," ujarr saksi Rizki.
Pelaku juga menusuk korban tepat di bagian dada kiri. 

Rizki dan temannya berusaha mencari bantuan dari warga Salakan. Namun setibanya di TKP, korban sudah bersimbah darah, sedang pelaku penusukan kabur. "Dua orang yang membonceng pelaku dihakimi massa," ujar saksi. (Ayu)

BERITA REKOMENDASI