Terduga Teroris Diterbangkan ke Jakarta untuk Pendalaman

YOGYA, KRJOGJA.com – Satu terduga teroris yang ditangkap di Jeruk Kepek Gunungkidul, Selasa (6/6/2017) siang yakni RS dibawa ke Markas Brimob Polda DIY, Baciro Yogyakarta malam ini. Seturut rencana, RS bakal diterbangkan ke Jakarta untuk menjalani pemeriksaan lanjutan. 

Komandan Satuan Brimob Polda DIY Kombes Pol Dadang Raharja mengungkap terduga RS akan diberangkatkan ke Jakarta melalui penerbangan paling pagi, Rabu (7/6/2017). Tujuannya, untuk mendalami lebih dalam keterkaitan dengan jaringan terorisme yang diakui begitu banyak saat ini. 

Baca Juga :

Densus Tangkap Terduga Teroris di Wonosari

Polri: Cikal Bakal Terorisme Itu Intoleransi

 

"Sementara malam ini diamankan di sini (Baciro) dan pagi nanti akan diterbangkan ke Jakarta. Keterkaitannya jaringan, tapi kan banyak banget, kita belum tahu secara mendalam, pendalamannya dengan densus 88," terangnya. 

Meski memastikan melakukan penangkapan terhadap terduga teroris, namun polisi mengharap masyakat tak perlu khawatir apalagi berspekulasi dugaan macam-macam. "Hal ini tak akan mempengaruhi keamanan di Yogyakarta, kami berharap masyarakat tetap tenang," ungkapnya lagi. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI