Terlibat Tawuran, Empat Pelajar Diamankan

Editor: Ivan Aditya

YOGYA (KRjogja.com) – Empat pelajar dari salah satu SMA swasta di Yogyakarta diamankan petugas Polsekta Gondokusuman setelah terlibat perkelahian, Sabtu (10/09/2016). Dari tangan mereka, Polisi berhasil mengamankan sebilah pedang, satu buah celurit, sebuah stik besi dan dua sabuk gir. Petugas juga berhasil menemukan dua bungkus plastik klip kosong yang diduga bekas digunakan untuk menyimpan narkoba.

Kasi Humas Polsekta Gondokusuman, Aiptu Aris mengungapkan, keempat pelajar yang diamankan masing-masing LD (16), DI (16), AS (16) dan AL (17). Penangkapan ini berawal dari adanya laporan warga yang melihat terjadi tawuran pelajar di Jalan Argolubang, Gondokusuman.

Polisi segera menuju lokasi dan di para pelajar langsung kocar-kacir. Sempat terjadi saling kejar antara petugas dan pelajar hingga akhirnya berhasil diamankan empat orang remaja diantaranya. “Sebenarnya masih ada beberapa lagi namun berhasil lolos,” ungkapnya.

Keempat remaja tanggung yang tertangap langsung digelandang menuju Mapolsekta Gondokusuman berikut sepeda motor milik para pelajar. Sementara untuk dugaan kepemilikan narkoba, saat ini petugas tengah melakukan pendalaman. (Van)

BERITA REKOMENDASI