Ternyata, Benda Mencurigakan Di Pakualaman Brankas Hasil Curian

YOGYA, KRJOGJA.com – Bangun Saputro (37) tampak tak henti menelpon saat menyaksikan pembongkaran brankas di Gang Mangga Gunungketur Pakualaman Rabu (7/6/2017). Dia terlihat ingin memastikan brangkas tersebut benar milik perusahaan istrinya, Yanuar Eka Sari (35) yang dibobol pencuri dan baru diketahui pagi tadi. 

"Ada tulisan berkas SND kan pak, kalau ada berarti benar iya milik perusahaan istri saya. Namanya PT SND yang mendistribusikan barang dari Siantar Top, kantornya di Pugeran Maguwoharjo" ungkap warga Caturtunggal tersebut. 

Menurut Bangun berdasar keterangan istrinya yang juga kepala cabang di kantor tersebut, saat hilang sebenarnya ada uang senilai Rp 11 juta yang disimpan di dalam brangkas. Namun, saat diperiksa petugas kepolisian ternyata hanya menyisakan dokumen di dalam brangkas tanpa ada uang sepeserpun. 

"Ada faktur SNDnya jadi saya yakin bahwa ini brangkas perusahaan istri saya, soalnya baru tadi pagi ke kantor dan sudah hilang. Menurut istri saya ada uangnya Rp 11 juta tapi ternyata sudah hilang saat ditemukan, sudah dilaporkan ke Polsek Depok Barat kok," lanjutnya. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI