Terpeleset, Pensiunan PNS Kecemplung Sumur

BOYOLALI (KRjogja.com) – Budi Siswanto (75), warga Dukuh Jambon, Desa Babadan, Kecamatan Sambi, terjatuh ke dalam sumur sedalam 25 meter, Selasa (15/11/2016) dan meninggal di rumah sakit.

Informasi yang berhasil dihimpun korban beraktivitas di sekitar sumur untuk bersih-bersih. Diduga terpeleset, korban jatuh ke dalam sumur sedalam 25 meter dengan kedalaman air di dasar sumur 1 meter. Sejam kemudian, Paryanti (60), istri korban, kebingungan karena suaminya menghilang. 

Paryanti berkeliling  mencari suaminya namun tak kunjung ketemu. Lalu meminta Agus Parison (40) ikut mencari. Kemudian menemukan sandal yang biasa dipakai di sebelah sumur. ‎Saat mengecek dasar sumur dengan senter, Agus mendapati ayahnya berada di dasar sumur. 

Kapolsek Sambi AKP Bambang Rusito mengatakan,‎ saat berhasil dievakuasi dari dasar sumur, korban masih hidup meski dalam kondisi pingsan. Namun,akhirnya meninggal di rumah sakit. Kuat dugaan, korban meninggal lantaran mengalami benturan saat terjatuh ke dalam sumur.  "Bagaimanapun kondisi korban sudah lanjut usia, sehingga daya tahan tubuhnya lemah," terang Kapolsek. (R-11)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

BERITA REKOMENDASI