Tersangka Jalani Rekontruksi, Istri Korban Jadi Dalang Pembunuhan

BANTUL, KRJOGJA.com – Dua tersangka pelaku pembunuhan masing-masing NK (22) dan KI (30) keduanya warga Banguntapan Bantul terhadap korbannya seorang pengusaha wajan, Budiyantoro (38) yang juga warga Banguntapan, menjalani rekontruksi di halaman Polres Bantul dipimpin Kasatreskrim Polres Bantul, AKP Ngadi MH.

Kasus pembunuhan tersebut terjadi Maret 2021 di rumah korban dan mayatnya dibuang di wilayah Kulonprogo, tetapi saat pelaku NK membuang mayat tersebut diketahui dan ditangkap oleh petugas Polres Kulonprogo yang sedang melakukan patroli. Karena tempat kejadian perkaranya di wilayah Bantul maka tersangka NK diserahkan ke Satreskrim Polres Bantul untuk dilakukan pemeriksaan.

Awalnya didepan petugas penyidik, NK mengaku melakukan pembunuhan hanya seorang diri. Karena banyak ditemukan kejanggalan dari keterangan tersangka sehingga penyidik lebih mendalami lagi, akhirnya terungkap pembunuhan tersebut tidak dilakukan oleh NK sendiri. Tetapi secara bersekongkol dengan KI yang tidak lain adalah istri korban sendiri. Tersangka NK ternyata juga keponakan korban.

BERITA REKOMENDASI