Tersangka Pencabulan Bunuh Diri Setelah Ditangkap Petugas

SLEMAN (KRjogja.com) – TU alias AK (46) warga Pati Jawa Tengah tersangka kasus pencabulan terhadap 30 korban di kawasan Yogyakarta nekat mengakhiri hidup usai diamankan pihak kepolisian, Selasa (23/8/2016). Tersangka nekat menusukkan pisau yang juga salah satu barang bukti ke perutnya dan tak tertolong ketika dibawa ke rumah sakit.

Kapolres Sleman AKBP Yuliyanto membenarkan terkait kejadian tersebut. Yuliyanto mengatakan sedianya tersangka akan dibawa ke Yogyakarta lantaran pelaporan pencabulan terjadi di satuan kerja Polres Sleman.

"Kemarin (Senin 22/8/2016) kami amankan di Pati dan pagi tadi di bawa ke Yogya dengan 11 anggota Satreskrim Polres dibantu Polda DIY. Namun sesampai di Magelang tersangka meminta dibelikan minum dan petugas membelikan atas dasar kemanusiaan," ungkapnya.

Tersangka langsung di bawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan. Namun nyawanya tidak bisa diselamatkan hingga akhirnya meninggal dunia. Selasa siang tadi jenazah tersangka langsung dibawa ke RSUP Dr Sardjito untuk menjalani visum.

Pencabulan yang dilakukan tersangka sendiri dilakukan dua hingga tiga tahun lalu di kos kawasan Deresan Sleman. Para korban yang ternyata banyak dan mayoritas siswa SMA baru menyadari tindakan bejat pelaku usai bertemu satu sama lain.

Pelaku menggunakan modus pura-pura bisa membua aura hingga membuat korbannya percaya. Setelah itu tersangka barulah melakukan perbuatan pencabulan tersebut di kamar kosnya hingga korban berjumlah lebih dari 30 orang. (Fxh)

 

BERITA REKOMENDASI