Terungkap, Identitas Mayat Wanita Telanjang di Sungai Karanggede

Editor: Ary B Prass

BOYOLALI, KRJOGJA.com – Identitas mayat wanita yang mengapung di aliran sungai Lunyu, Desa Karangkepoh, Kecamatan Karanggede, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, pada Rabu (1/12/2021) akhirnya terungkap. Jenazah korban selanjutnya diambil keluarga untuk dimakamkan.
Kapolres Boyolali, AKBP Morry Ermond melalui Kasi Humas Polres Boyolali AKP Dalmadi mengatakan pada Kamis (2/12/2021) unit Reskrim Polsek Karanggede bersama Sat Reskrim Boyolali melakukan serangkaian penyelidikan. Informasi yang didapat bahwa mayat wanita yang mengapung di aliran sungai Lunyu bernama Rina Setyani warga Dukuh Ganti RT 18 RW 006, Desa Karanggatak, Kecamatan Klego, Kabupaten Boyolali.
“Mayat Wanita tanpa busana betul atas nama Rina Setyani, dari keterangan keluarga dan masyarakat sekitar meyakini bahwa korban adalah warganya. Dengan adanya barang bukti yang berupa foto gelang tangan, sandal dan baju yang ditunjukan oleh polisi,”  ujar AKP Dalmadi, Jumat (3/12/2021).
Menurut keterangan dari keluarga dan warga sekitar, korban mengalami gangguan jiwa dan hilang senjak selasa 23 November 2021 dan di laporkan ke Polsek Klego pada Kamis 25 November 2021 lalu.
“Pada Hari Kamis (2/12/2021) sekitar pukul 11.00 WIB Kepala Desa Karanggatak, Sugiyono datang ke Polsek Karanggede bersama keluarga berjumlah 8 orang untuk melihat baju, sandal dan gelang yang dikenakan korban dab keluarg membenarkan bahwa baju,sandal dan gelang benar milik Rina Setyani,” kata dia.

BERITA REKOMENDASI