Tiga Pecandu Sabu dan Pil Koplo Diamankan

Editor: Ivan Aditya

YOGYA (KRjogja.com) – Tiga orang pecandu narkoba ditangkap petugas dalam suatu operasi yang dilakukan jajaran Satres Narkoba Polresta Yogyakarta. Para tersangka masing-masing PJ (36), IA (42) dan AA (29)m dari tangan ketiganya berhasil diamankan beberapa gram sabu serta puluhan butir obat yang masuk dalam golongan 4.

Kasat Narkoba Polresta Yogyakarta, Kompol Sugeng Riyadi didampingi Kasubag Humas Polresta Yogyakarta, AKP Cherli mengungkapkan, para tersangka diamankan di tiga lokasi berbeda. PJ diamankan di Piyungan Bantul, sementara IA di Gondokusuman Yogyakarts dan AA di Pakem Sleman.

“Penangkapan ini merupakan hasil pengembangan yang dilakukan anggota atas laporan dari masyarakat. Setelah ada indikasi mereka melakukan penyalagunaan narkoba selanjutnya kami lakukan penangkapan,” tegas Sugeng Riyadi di Mapolresta Yogyakarta, Jumat (26/08/2016).

Dari tangan PJ petugas berhasil menemukan 0,8 gram sabu, sedangkan IA kedapatan memiliki 0,7 gram sabu dan AA saat digeledah kedapatan membawa 31 butir pil Alprazolam 1 mg. Setelah dilakukan tes urin ketiganya terbukti positif mengkonsumsi narkoba. (Van)

BERITA REKOMENDASI