Tim Sapu Jagad Polres Boyolali Ciduk Sindikat Curanmor

BOYOLALI, KRJOGJA.com – Tim Sapu Jagad Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Boyolali, yang dipimpin Kepala Unit (Kanit) I Tindak Pidana Umum (Tipidum), Iptu Wikan Sri Kadiyono berhasil mengungkap sindikat pencurian sepeda motor lintas kota dan penadah yang selama ini beraksi di wilayah Boyolali, Jawa Tengah dan sekitarnya.

Kapolres Boyolali, AKBP Rachmad Nur Hidayat melalui Kanit I Tipidum, Iptu Wikan SK mengatakan sindikat tersebut dapat diungkap setelah pihaknya menerima laporan dari Polsek Banyudono, Boyolali, pada Senin (16/11/2020) telah terjadi tindak pidana pencurian sepeda motor di wilayah tersebut dan pada Rabu (25/11/2020) di Nogosari, Boyolali.

Dari laporan itu, Tim Sapu Jagad melakukan penyelidikan kebetulan dari keterangan saksi di lapangan mengarah ke pelaku yang bernama Aris dan Sarno. Kedua pelaku tersebut merupakan warga Dukuh Sugihan, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang dan warga Gatak, Kabupaten Sukoharjo.

“Kedua pelaku merupakan residivis yang pernah berurusan hukum dengan Polres Boyolali, setelah melakukan penyelidikan dengan data-data residivis yang sudah ada dan kami mendapat petunjuk pelaku dari kejadian ini yakni Aris dan Sarno,” ujar Iptu Wikan, Kamis (3/12/2020).

BERITA REKOMENDASI