Toko Perhiasan Dibobol, 5 Kg Emas Raib

Editor: Ivan Aditya

MAGELANG (KRjogja.com) – Sebuah toko emas yang ada di Jalan Mataram Kota Magelang dibobol oencuri, Kamis (21/07/2016). Pelak uyang diduga berjumlah lebih dari satu orang ini masuk lewat pintu depan toko dan menggondol sekitar 5 kg emas. Di lokasi  kejadiab Polisi mengamankan barang bukti berupa beberapa lempengan besi baja dan sebuah tabung gas LPG jenis 'melon'.

Kasus pencurian dengan pemberatan (curat) ini pertama diketahui pemilik toko. Saat hendak membuka depan toko ternyata gembok pintu tidak dapat dibuka sehingga ia memutuskan untuk masuk lewat pintu bagian belakang.

Saat berada di dalam toko perhiasan emasnya, pemilik toko kaget karena brangkas atau salah satu lemari besinya sudah dalam kondisi rusak bagian sampingnya. Beberapa barang perhiasan yang ada di dalamnya juga tidak ada.

Atas kejadian itu korban segera melaporkannya kepada Polisi. "Kami masih terus mendalami perkara ini," jelas Kapolres Magelang Kota, AKBP Edi Purwanto SIK MH disela olah tempat kejadian perkara (TKP). (Tha)

BERITA REKOMENDASI