Transaksi Modus COD, Pengedar Sabu Ditangkap Polisi

KARANGANYAR, KRJOGJA.com – Satresnarkoba Polres Karanaganyar menangkap pemuda asal Gunungkidul, Yogyakarta berinisial OKS dalam operasi tangkap tangan transaksi sabu-sabu di ruas Jalan Solo-Sragen di Desa Dagen, Jaten. OKS dijadikan tersangka dalam kasus itu.

Polisi menduga, OKS mengedarkan narkoba dengan modus COD atau ketemu langsung setelah janjian. Kasubag Humas Polres Karanganyar Iptu Agung Purwoko mewakili Kasat Narkoba Iptu Agus Susilo Utomo mengatakan transaksi narkoba jenis sabu-sabu itu berlangsung Kamis (17/3/2021) malam. Tim Satnarkoba yang telah mendapatkan informasi bakal dilakukan kegiatan tersebut, mengintai dari kejauhan.

Beberapa jam kemudian, sebuah mobil Honda Jazz merapat ke gapura Desa Dagen. Sopirnya seperti menunggu seseorang dengan menyalakan mesin. Belakangan diketahui sopir berinisial B (26) itu adalah pembeli paket sabu-sabu. Kemudian OKS tiba mendatangi B dengan menaiki sepeda motor diboncengkan temannya. Namun sebelumnya pelaku sempat membuang satu bungkus rokok merek MLD warna hitam tak jauh dari mobil Jazz tersebut.

BERITA REKOMENDASI