Usai Opname, Pasien Gantung Diri

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Bagus Aswari (52) ditemukan tewas gantung diri di bawah Jembatan Taman Sari yang berada di Jalan S Parman Yogyakarta, Kamis (14/12/2017) petang. Warga Kauman Gondomanan ini nekat mengakhiri hidupnya dengan melilitkan tali tampar warna hijau di lehernya yang diikat ke atas jembatan. Pria paruh baya tersebut diduga depresi karena sakit yang dialaminya tak kunjung sembuh.

Tewasnya korban pertama kali diketahui salah seorang warga yang tengah melintas di Jembatan Taman Sari. Saat itu warga melihat benda mencurigakan tergantung di bawah jembatan sisi timur.

Setelah diperiksa ternyata benda itu merupakan tubuh Bagus yang mengenakan kaos warna hitam dengan leher tergantung. Penemuan tersebut segera dilaporkan kepada Polisi dan tak lama kemudian petugas datang di lokasi kejadian.

“Dari hasil visum luar tak ditemukan tanda kekerasan, yang ada hanya bekas luka di leher akibat jeratan tapi. Yang bersangkutan dipastikan meninggal dunia karena gantung diri,” ungkap Kapolsekta Mantrijeron, Kompol Agus Setyabudi.

Dari keterangan pihak keluarga, Bagus ternyata baru saja keluar dari rumah sakit karena sakit yang dideritanya. Keluarga tak menghendaki Bagus untuk dilakukan aotopsi dan akan segera memakamkannya. (Van)

BERITA REKOMENDASI