Wakapolres Sleman: Bukan Anggota Polres yang Gunakan Sabu

SLEMAN (KRjogja.com) – Jajaran kepolisian Polres Sleman Rabu (7/9/2016) menyampaikan klarifikasi terkait penangkapan oknum anggota kepolisian yang menjadi penyalahguna narkoba jenis sabu. Ternyata, anggota tersebut bukanlah dari Polres Sleman melainkan satuan lain di Polda DIY.

Wakapolres Sleman Kompol Sri Wibowo kepada wartawan Rabu (7/9/2016) mengatakan pihaknya menangani kasus penyalahgunaan narkoba anggota tersebut dan saat ini yang bersangkutan yakni Brigadir WD tengah berada dalam rehabilitasi.

"Kita arahkan ke rehabilitasi karena ada di bawah sema kemarin hasilnya, sekaran sudah direhab," terangnya.

Menurut Sri, penangkapan WD merupakan hasil pengembangan dari TKP penangkapan penyalahgunaan narkoba di kawasan Ngaglik Sleman beberapa waktu lalu. "Saat itu kita amankan alat bong dan sisa sabu, lalu kita kembangkan dan ternyata ada oknum polisi yang terlibat, sebagai pengguna," lanjutnya.

Meskipun menjalani rehabilitasi namun menurut Wakapolres prosea hukum pada anggota tersebut tetap berjalan. Hukuman pidana, kode etik dan tentu saja moril menanti anggota tersebut setelah selesai dari masa rehabilitasi. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI