Wanita Bunuh Diri Terjun ke Laut

Editor: Ivan Aditya

GUNUNGKIDUL (KRjogja.com) – Jasad seorang wanita ditemukan mengapung di pinggir tebing Pantai Sembukan, Girisubo, Gunungkidul. Wanita yang diketahui bernama Ny Karsi warga Dungsono, Wonogiri, Jawa Tengah (Jateng) tersebut diduga nekat bunuh diri dengan cara terjun dari atas tebing. Sebelum melakukan aksinya wanita ini sempat menitipkan surat wasiat kepada seorang tukang ojek.

Peristiwa naas ini bermula saat Ny Karsi pergi ke rumah orang tuanya di Paranggupito, Wonogiri, Jateng, Senin (05/09/2016) petang kemarin. Korban pergi dengan menggunakan jasa ojek dari Kecamatan Pracimantoro, Wonogiri.

Sesampainya di kediaman orang tuanya ia menjumpai rumah dalam kondisi sepi. Setelah bertanya kepada tetangga ia lalu menyusul orang tuanya di ladang yang berada tak jauh dari Pantai Sembukan, Perbatasan Gunungkidul dan Wonogiri.

Ny Karsi terlihat panik saat itu, bahkan ia sempat meminta tukang ojek membantu mencari orang tuanya di ladang dekat Pantai Sembukan. Akan tetapi tukang ojek ini terkejut setelah mendengar ada teriakan warga yang melihat Ny Karsi terjun ke laut.

“Memang sebelum korban ditemukan meninggal dunia sempat menitipkan surat wasiat kepada tukang ojek serta sejumlah uang,” kata Koordinator Korwil 1 Pantai Sadeng, Sunu Handoko Bayu Segoro kepada KRjogjacom, Selasa (06/09/2016).

Sunu menambahkan, setelah mendapat informasi kejadian di Pantai Sembukan. Personel SAR menggunakan kapal langsung melakukan pencarian. Korban akhirnya dapat ditemukan dan di evakuasi Tim SAR Pantai Sadeng. (Ded)

BERITA REKOMENDASI