7 Aplikasi Penghasil Uang yang Legit

Di tengah kondisi perekonomian yang tidak pasti seperti sekarang, kehadiran aplikasi penghasil uang tentu menjadi sebuah kabar gembira. Sesuai dengan tajuknya, saat ini memang semakin banyak aplikasi di perangkat smartphone berbasis Android bisa digunakan untuk menghasilkan pundi-pundi.

Smartphone kemudian menjadi perangkat serba bisa yang tak hanya membuka jalan untuk aktif di media sosial. Namun juga bisa membantu menghasilkan uang. Lalu, apa saja aplikasi terbaik untuk bisa menghasilkan uang hanya bermodalkan smartphone dan kuota? Simak rekomendasinya di bawah ini di kutif dari quaker.co.id.

Aplikasi Penghasil Uang di Smartphone

Lebih jeli dalam menggunakan perangkat smartphone bisa membantu menambah penghasilan. Apalagi sudah banyak aplikasi penghasil uang bisa dimanfaatkan, dan berikut beberapa rekomendasinya:

1. Cash Gift
Rekomendasi pertama adalah aplikasi yang bernama Cash Gift, sesuai dengan namanya aplikasi ini memang membantu penggunanya untuk mendapatkan uang. Sistemnya sederhana, setelah melakukan instalasi di perangkat smartphone maka tinggal mengerjakan task di dalamnya. Jika sudah mengumpulkan 1.000 poin maka bisa ditukar dengan uang senilai 3 dollar. Lumayan bukan?

2. Cash for Apps
Berikutnya ada aplikasi Cash for Apps yang dikembangkan oleh Mobvantage dan sudah digunakan sampai 10 juta pengguna dengan rating 4.5 di Play Store. Sehingga menjadi salah satu aplikasi yang bisa dipercaya untuk bisa menghasilkan uang.

Sistemnya pun tidak kalah mudah dengan aplikasi sebelumnya, yakni hanya menginstal aplikasi yang direkomendasikan oleh Cas for Apps. Setiap aplikasi yang diinstal akan diberi reward 300 poin dan setara dengan 1 dollar. Setelah terkumpul 3.000 poin maka dana yang terkumpul bisa dicairkan.

 

3. Baca Plus
Aplikasi Baca Plus juga termasuk salah satu aplikasi penghasil uang yang banyak direkomendasikan. Terutama untuk siapa saja yang suka membaca. Sebab untuk mendapatkan uang dari aplikasi yang dikembangkan oleh News In Palm (NIP) ini cukup membaca berbagai artikel yang terdapat di dalamnya. Jika koin yang terkumpul sudah memenuhi batas minimal pencairan, maka bisa memproses pencairannya secara langsung.

4. CashPop
Suka bermain game di smartphone? Maka bisa menginstal aplikasi CashPop untuk bisa bermain game sepuasnya sekaligus berpenghasilan. Sebab di aplikasi ini cukup memainkan game yang direkomendasikan di dalamnya, melakukan chatting, mengundang teman, atau sekedar browsing sudah diberi reward koin yang nantinya bisa dicairkan menjadi sejumlah uang.

5. WhatsAround
Sedangkan untuk siapa saja yang suka traveling atau jalan-jalan bisa menggunakan aplikasi penghasil uang bernama WhatsAround. Lewat aplikasi ini setiap foto di tempat wisata dan tempat-tempat menarik bisa diunggah dan kemudian akan diberi poin. Setiap poin yang terkumpul nantinya bisa ditukarkan dengan sejumlah uang. Uangnya nanti bisa dipakai berbelanja produk di Amazon, App Store, Play Store, maupun di merchant lainnya.

6. Tik Tok
Aplikasi Tik Tok juga bisa dijadikan tujuan untuk berpenghasilan dengan modal smartphone dan kuota internet. Bagi pengguna yang bisa mengajak orang menonton video, mengundang teman, dan membaca berita bisa mendapatkan reward uang di Buzzbeat. Nantinya uang yang terkumpul bisa dicairkan ke aplikasi Dana dan Rekening Bank.

7. Snack Video
Rekomendasi berikutnya adalah aplikasi Snack Video, sesuai namanya aplikasi ini digunakan untuk menonton berbagai video yang diposting penggunanya. Cukup menonton video maka sudah berhak mendapatkan reward uang dalam jumlah tertentu. Sehingga bisa dicoba untuk siapa saja yang gemar menonton video lewat smartphone.

Diantara 7 (tujuh) aplikasi di atas mana yang akan kamu coba? Semua aplikasi tersebut adalah aplikasi penghasil uang yang bisa diandalkan. Silahkan pilih aplikasi yang dirasa mudah digunakan dan sesuai dengan hobi yang dimiliki. Sehingga bisa berpenghasilan dengan menikmati hobi tertentu via smartphone kesayangan.

BERITA REKOMENDASI