Advokat Henry: Terlalu Absurd Kaitkan Airlangga dengan Pandora Papers

JAKARTA, KRJOGJA.com – Anggota Dewan Pakar Partai Golkar Dr (Cand) Adv.K.P Henry Indraguna, SH.MH menegaskan terlalu absurd mengkaitkan isu Pandora Papers dengan Airlangga Hartarto. Pengacara kondang ini juga menyatakan terlalu dini untuk memberikan penilaian bahwa Ketua Umum Partai Golkar terlibat dalam Pandora Papers tersebut.

“Perlu dipahami, pertama adalah apakah memang benar-benar terlibat atau tidak. Sebab menurut hemat saya sumber dari isu tersebut belum jelas dan akurat, masih perlu dilakukan penelitian yang mendalam termasuk mengenai dari mana laporan tersebut berasal, bagaimana fakta dan bukti pendukungnya,” ujar Henry saat dihubungi media ketika bertolak ke Medan mengadvokasi masalah hukum atas kasus mafia tanah, Kamis (14/10/2021).

Selain itu, menurut Henry dari perspektif politik, hal tersebut bukanlah suatu skenario politik untuk menjatuhkan pemerintahan Joko Widodo atau juga meruntuhkan posisi Golkar di pemerintahan saat sekarang.

“Itu hanya merupakan isu-isu biasa yang belum tentu kebenaran keakuratannya,” tegas founder Henry Indraguna Law & Firm serta Kurator ini.

BERITA REKOMENDASI