‘Agent of Passion’ Siap Sebar Virus Kreatif

Editor: Ivan Aditya

PASURUAN (KRjogja.com) – Sebanyak 50 orang (agent of passion) mengikuti kegiatan tour Wismilak PassionVille 2016 di Resort Kaliandra, Prigen Pasuruan Jawa Timur, 16-18 September. Kegiatan ini juga merupakan kick off (dimulainya) rangkaian PassionVille, tahun ini.

Product Group Manager Wismilak yang juga Project Leader PassionVille 2016, Edric Chandra mengatakan, para agent of passion ini merupakan generasi muda kreatif yang berasal dari 5 kota yakni Semarang, Yogyakarta, Solo, Malang dan Surabaya. Sebagai agent, mereka dipersiapkan untuk menggaungkan program PassionVille ini sekaligus mengajak generasi muda kreatif untuk menemukan passionnya dengan menjadi peserta kompetisi Porject Passion.

"Namun tidak menutup kemungkinan para agent of passion ini juga ikut mengirimkan proposal project kreatifnya dan berpeluang didanai," terang Edric disela acara.

Guna membekali pengetahuan para agent sekaligus memperkuat sebagai sebuah tim, mereka diajak mengikuti outbond (team building) dan passionate sharing dari Yoris Sebastian, seorang pengusaha dan pelaku industri kreatif. "Yoris akan berbagi mengenai dunia kreatif dan mempertajam passion attitude para agent," katanya.

Presiden Director Wismilak Ronald Walla mengatakan, PassionVille merupakan program dalam bentuk activities series, kompetisi, perform, exhibition dan mentoring yang diinisiasi oleh Wismilak. Masyarakat dan peserta diajak untuk menjadi sosok yang konsisten mengasah bakat yang dimiliki sesuai dengan passion yang ditekuni. "Seseorang yang telah menemukan passionnya akan menelurkan banyak karya yang bisa berguna bagi masyarakat," katanya. (Dev)

BERITA REKOMENDASI