AHM Dukung Pengembangan Vokasi di Lombok

Editor: Ary B Prass

Monitoring SMK di Lombok juga dilakukan AHM ke SMK yang telah tersertifikasi sebagai Tempat Uji Kompetensi (TUK), yaitu SMK Negeri 2 Praya Tengah yang berhasil lolos dalam tahap seleksi tingkat provinsi dan terpilih menjadi wakil provinsi NTB pada gelaran Lomba Kompetensi Siswa (LKS) Nasional. AHM memberikan apresiasi kepada SMKN 2 Praya Tengah berupa donasi 1 Unit sepeda motor Honda beserta seperangkat alat praktik TBSM Astra Honda.

General Manager Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin mengatakan, pihaknya berupaya memastikan terjadinya peningkatan sekaligus pemerataan kualitas implementasi kurikulum TBSM Astra Honda di semua wilayah. Standardisasi sistem monitoring dikembangkan AHM untuk meningkatkan kontribusi perusahaan di dunia vokasi sehingga terlahir alumni SMK yang punya daya saing di dunia industri.

“Dengan semangat bersinergi, kami ingin kontribusi di dunia vokasi bisa melahirkan kompetensi yang merata di semua wilayah yang ada SMK mitra binaan kami. Dukungan, monitoring program, dan apresiasi akan terus kami berikan agar SMK mitra binaan dapat bersama-sama mewujudkan link and match dunia pendidikan dan industri di Indonesia” ujar Muhib. (Awh) 

BERITA REKOMENDASI