AHM Gandeng 3.550 Anak Muda Peduli Cari Aman

Editor: Ary B Prass

JAKARTA, KRJOGJA.com – PT Astra Honda Motor (AHM) bersama dengan jaringan main dealernya yang tersebar di seluruh Indonesia menggelar edukasi keselamatan berkendara secara daring untuk 3.550 mahasiswa yang berasal dari 29 universitas di berbagai wilayah di Indonesia. Edukasi melalui webinar ini menjadi bentuk komitmen dan konsistensi AHM dalam mewujudkan budaya aman dan selamat berkendara bagi generasi muda.

Kegiatan yang dilaksanakan secara daring ini mengangkat tema ‘Generasi #Cari_Aman untuk Indonesia’. Selain mendapatkan edukasi keselamatan berkendara, para peserta juga menjadi agen perubahan dengan turut aktif menyebarkan semangat keselamatan berkendara melalui social media yang dimilikinya.

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM Andy Wijaya mengatakan, perusahaan selalu berupaya untuk terus aktif berbagi pengetahuan keselamatan berkendara demi mewujudkan budaya berkendara yang aman dan nyaman.

“Mahasiswa sebagai agen perubahan tentu akan menjadi generasi penggerak untuk mewujudkan budaya positif di masa mendatang. Melalui kampanye #Cari_aman, kami ingin bersama teman-teman mahasiswa dalam berbagi pesan keselamatan berkendara, sehingga hal ini dapat menjadi budaya di jalan,” ujar Andy, Minggu (10/10/2021)

BERITA REKOMENDASI