AHM Salurkan 1.100 Paket Merdeka Peduli Masyarakat

Editor: Ary B Prass

JAKARTA, KRJOGJA.com– PT Astra Honda Motor (AHM) mendistribusikan 1.100 paket bantuan kepada veteran perjuangan serta keluarga yang sedang menjalankan isolasi mandiri di wilayah DKI Jakarta dan Jawa Barat serta wilayah mitra binaan, Senin (16/8). Bantuan ini merupakan bentuk apresiasi untuk para pejuang kemerdekaan Indonesia serta upaya memenuhi kebutuhan masyarakat dalam menghadapi tantangan kesehatan dan ekonomi selama masa pandemi.
Menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76, AHM memberikan ‘Paket Merdeka Peduli Masyarakat’ berupa beras, minyak goreng, gula pasir dan terigu kepada veteran perjuangan. Bantuan juga diberikan kepada pada pedagang kaki lima, pekerja informal dan petugas pemakaman.
Pembagian sembako ini merupakan rangkaian bantuan tahap ketiga yang dilakukan AHM dalam sebulan terakhir, setelah sebelumnya menyalurkan 1.100 Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga medis wilayah Karawang serta bantuan 42 hewan qurban saat menjelang Idul Adha 1442 H untuk delapan area wilayah DKI Jakarta dan 13 area di Jawa Barat.

BERITA REKOMENDASI