Ahok Bakal Menikah, Ruhut Sebut Calonnya Cantik

JAKARTA, KRjogja.com – Ruhut Sitompul, mantan tim sukses Ahok-Djarot di Pilgub DKI Jakarta lalu membenarkan kabar Ahok akan segera melepas masa lajang pada Januari 2019. Pria bernama lengkap Basuki Tjahaja Purnama itu akan menikah dengan seorang polwan.

Dikutip dari Liputan6.com, Ruhut menuturkan, polwan yang akan dinikahi Ahok adalah mantan ajudan Veronica Tan yang bertugas ketika Ahok masih mejabat sebagai Gubernur DKI. Meski tak lagi menjadi ajudan Veronica, sang polwan masih terus terhubung dengan Ahok selama di penjara. Karena tetap terkoneksi itulah benih-benih cinta antara keduanya muncul, kata Ruhut.

"Dia yang melayani Ahok selama ini, seperti konsumsinya," jelas Ruhut, Rabu (5/9/2018).

Lebih lanjut Ruhut mengatakan, anak-anak Ahok juga telah mengetahui rencana pernikahan itu dan menyetujui pilihan ayahnya.

"Anak-anaknya (Ahok) sudah tahu dan sudah setuju," kata dia.

Ruhut Sitompul mengaku terkejut ketika mendapat informasi tentang rencana pernikahan Ahok dengan polwan. Informasi itu didapat Ruhut ketika bertemu dengan Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi beberapa waktu lalu.

"Kita tahunya kabar itu waktu tim jubir ngumpul, Minggu lalu. Si Pras (Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi) kasih tahu kalau Ahok akan menikah dengan Polwan Januari mendatang," ujar Ruhut.

Tak hanya mendapat kabar tentang rencana pernikahan Ahok saja, Ruhut juga mengaku diperlihatkan foto calon istri Ahok oleh Prasetyo Edi Marsudi.

"Menurut kita semua, calon Ahok cantik. Cocoklah sama Ahok yang sekarang sudah tampil macho," jelas Ruhut. (*)

 

BERITA REKOMENDASI