AHY Ingin Wujudkan Cita-cita Ani Yudhoyono

JAKARTA, KRJOGJA.com – Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) beserta putranya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) serta istrinya Annisa Pohan, cucunya Almira Tunggadewi Yudhoyono, dan ziarah ke TMP Kalibata, Jakarta Selatan. Dalam keterangan kepada media AHY menyatakan bersyukur dapat berziarah ke makam ibundanya, almarhumah Ani Yudhoyono, di hari kedua lebaran.

“Ya alhamdulillah kami sekeluarga Pak SBY, saya istri dan anak bisa berziarah ke makam ibunda tercinta almarhumah ibu Ani Yudhoyono di hari kedua lebaran ini. Sebetulnya kemarin juga ingin berziarah tetapi cuacanya hujan, alhamdulillah hari ini terang dan sangat baik,” kata Agus Harimurti Yudhoyono kepada wartawan, di TMP Kalibata, Selasa (3/5/2022).

Dia mengatakan dirinya dan keluarga berusaha mewujudkan cita-cita Ani Yudhoyono. Dia tidak menjelaskan detail cita-cita Ani apa saja yang belum terwujud di masa hidupnya.

“Tentunya kami selalu mendoakan semoga ibu Ani juga senantiasa ditempatkan di tempat yang mulia di sisi Allah SWT, dan segala cita-cita di masa hidupnya yang belum terwujud bisa kami wujudkan sebagai keturunan beliau,” ujarnya.(*)

BERITA REKOMENDASI