AHY Siap Maju Pilpres 2024

Editor: Ivan Aditya

JAKARTA, KRJOGJA.com – Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyatakan keinginannya untuk maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang. Dia mengaku mempersiapkan sejak dini.

Namun, dia belum mengatakan dengan tegas ingin menjadi calon presiden atau calon wakil presiden. “Saya akan terus mempersiapkan diri untuk 2024 mendatang,” kata AHY.

AHY belum mau bicara banyak soal misi yang ditempuh dalam mempersiapkan diri. Dia hanya mengatakan sejauh ini masih fokus menjaring aspirasi masyarakat di seluruh Indoensia. Konsolidasi partai juga terus dilakukan.

Putra sulung Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu sudah berkeliling ke sejumlah daerah. Dia bertemu dengan masyarakat dan kader Partai Demokrat setempat. Salah satunya di Kupang, Nusa Tenggara Timur.
Lihat juga: AHY dan Ibas Berpeluang Sama Gantikan SBY di Demokrat

Saat berkunjung ke Kupang, AHY ingin memacu semangat kader Demokrat guna menghadapi Pilkada 2020. Langkah serupa juga akan dilakukan di daerah lain.

“Kunjungan saya ke sejumlah daerah ini juga ingin memberikan dukungan kepada kader-kader di daerah untuk siap bertarung dalam Pilkada tahun ini,” tutur dia. (*)

BERITA TERKAIT