AirAsia Indonesia Kembali Mengudara

Editor: KRjogja/Gus

JAKARTA, KRJOGJA.com – AirAsia Indonesia (dengan kode penerbangan QZ) secara resmi kembali melayani penerbangan berjadwal di Nusantara, mulai Jumat (19/6). Momen penting ini ditandai dengan pengoperasian rute domestik Jakarta-Denpasar, Jakarta-Medan, dan penerbangan internasional Surabaya-Kuala Lumpur dan Medan-Kuala Lumpur menggunakan pesawat Airbus A320.

Penerbangan berjadwal perdana pascahibernasi ini menandai kembalinya layanan AirAsia Indonesia pada rute tersebut, yang nantinya akan dilanjutkan dengan penambahan frekuensi penerbangan secara bertahap dan pengoperasian rute-rute lainnya.

Direktur Utama AirAsia Indonesia Veranita Yosephine Sinaga mengatakan, saat ini AirAsia Indonesia sedang fokus untuk memulihkan seluruh jaringan rute penerbangan secara bertahap. Upaya ini sekaligus untuk memantau perkembangan situasi terkini terkait pandemi Covid-19 dan pemulihan minat bepergian selama periode new normal.

“Seluruh staf kami pun terus bekerja sepanjang waktu untuk dapat kembali memenuhi kebutuhan perjalanan pelanggan setia kami, dengan menawarkan penerbangan yang terjangkau dan menerapkan protokol keamanan dan kesehatan yang berlaku,” jelas Veranita di Jakarta, Jumat (19/6).

BERITA REKOMENDASI