Airlangga Didoakan Akbar Tanjung Sukses di Pilpres 2024

JAKARTA, KRJOGJA.com – Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tanjung mendoakan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto yang digadang-gadang maju sebagai bakal capres di Pilpres 2024. Akbar menilai figur Airlangga serius dan berhasil selama memimpin Golkar.

Dia juga berharap tahun 2024 jadi momen kembalinya Golkar sebagai partai politik pemenang pemilu.

“Harapan kita tentu, beliau berhasil. Insha Allah Golkar nanti menjadi pemenang. Kami dari Dewan Kehormatan juga berharap beliau juga menjadi pemenang dalam pemilihan Presiden 2024 yang akan datang,” kata Akbar di Jakarta, Minggu (10/10/2021).

Dia menyebut Airlangga memiliki kesungguhan dalam kepemimpinan Golkar. Salah satunya lantaran Menko bidang Perekonomian itu mempersiapkan Golkar secara serius menuju agenda politik utama yaitu Pemilu serentak 2024.

“Saya melihat kesungguhan Airlangga dalam memimpin Partai Golkar dan mempersiapkan agenda-agenda politik terutama dalam menyongsong agenda politik 2024 mendatang,” jelas eks Ketua DPR tersebut.

Pun, ia berharap kesiapan seluruh stakeholder Golkar menuju Pemilu 2024 bisa berdampak positif terhadap kenaikan suara dan perolehan kursi DPR.

BERITA REKOMENDASI