Airlangga Dijadwalkan Bertemu Megawati

Editor: Ivan Aditya

JAKARTA, KRJOGJA.com – Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menyatakan Ketua Umum PDIP Megawati Sukarnoputri bakal bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlanggar Hartarto pekan depan. Pertemuan tokoh dua partai politik terbesar di Indonesia itu semula dijadwalkan pada Sabtu (28/04/2018) kemarin, namun batal karena Megawati harus bertolak ke Surabaya untuk menerima penghargaan Kalpataru.

"Karena kesibukan beliau (Megawati) maka pertemuan dengan Pak Airlangga baru akan dilaksanakan minggu depan," ujar Hasto.

Hasto tak merinci lebih jauh terkait topik yang akan dibahas dalam pertemuan tersebut. Ia menampik saat disinggung bahwa pertemuan itu akan membahas soal calon wakil presiden untuk mendampingi Presiden Joko Widodo dalam gelaran pemilihan presiden 2019 mendatang.

Pertemuan putri mantan Presiden Soekarno, dan putra mantan Menteri Perindustrian Kabinet Pembangunan IV Hartarto Sastrosoenarto itu disebut-sebut hanya akan membahas soal persiapan pemilihan kepala daerah yang akan digelar Juni mendatang. (*)

BERITA REKOMENDASI