Ajak Komunitas Sharing Positif WFH, Daihatsu Gelar Lomba Video

Editor: KRjogja/Gus

JAKARTA, KRJOGJA.com – Dalam membantu Pemerintah mencegah penyebaran Covid-19, selain aktivitas di rumah (work from home/WFH), jaga jarak dan tidak mudik, juga perlu menjaga kesehatan tubuh dengan kegiatan dan pikiran yang positif. Hal ini dipercaya dapat meningkatkan imunitas tubuh.

Guna tetap dapat menjaga silaturahmi dengan Sahabat Klub di saat WFH ini, Daihatsu mengadakan program berbagi cerita dan kebahagiaan lewat kompetisi digital. Kompetisi digital ini menantang para Sahabat Klub untuk mengekspresikan kreativitasnya melalui pembuatan video unik dan inspiratif selama beraktivitas di rumah, dengan pilihan tema Tips Membuat Mobil Aman Dari Covid-19 dan Kebersamaan Keluarga di Bulan Ramadan.

“Program ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami untuk menyebarkan kebahagiaan di tengah pandemi Covid-19,” ujar Elvina Afny, CSVC Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM) di Jakarta, Selasa (5/5).

Dalam pembuatan video kreatif ini, menurut Elvina, Daihatsu memberikan ketentuan durasi video maksimal 90 detik, melibatkan keluarga, dengan tetap mempertimbangkan protokol pencegahan Covid-19.

BERITA REKOMENDASI