Ajinomoto Gandeng ACT Memberikan Donasi 3.200 Roti Danish Choco Rolls

JAKARTA, KRJOGJA.com – Ajinomoto Gandeng Organisasi Aksi Cepat Tanggap (ACT) memberikan donasi berupa roti sebanyak total 3.200 Danish Choco Rolls varian dari PT Ajinomoto Bakery Indonesia kepada tenaga medis di tiga rumah sakit khusus penanganan Covid-19. Bantuan itu diberikan karena pandemi covid-19 melanda hampir seluruh dunia, termasuk Indonesia. Sampai kini belum ada tanda-tanda wabah itu akan berakhir.

Demikian Direktur PT Ajinomoto Sales Indonesia, Tri Mulyo,ketika menyalurkan donasi dilakukan melalui ACT yang diwakili oleh Gunawan Mukti Aji sebagai Branch Manager ACT Depok kepada perwakilan Rumah Sakit Umum Persahabatan, Susi Sulfiani, S.Gz, RD, RS Universitas Indonesia, Hani dan RS Brimob Bhayangkara, dr. Anandita Basuki, S.p, Rad yang saat ini masih banyak merawat pasien covid-19 di wilayah Jakarta dan Depok, dalam siaran pers yang diterima KRJOGJA.com, Rabu (8/9/2021).

“Kepedulian ini dikarenakan tenaga medis yang masih berjuang dan memberikan harapan kepada kami untuk kesembuhan pasien covid-19 di Indonesia. Kami ingin membantu menyelesaikan masalah sosial sebagai perusahaan yang telah berdiri lebih dari 52 tahun di Indonesia khususnya melalui produk dan layanan kami. Fokus kami tidak hanya pada aspek penjualan, tetapi juga memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Indonesia,” ujar Direktur PT Ajinomoto Sales Indonesia, Tri Mulyo.

BERITA REKOMENDASI