Anugerah Jurnalistik Pertamina Diikuti 2.117 Karya

JAKARTA (KRjogja.com) – PT Pertamina (Persero) telah mengumumkan ‎pemenang Anugerah Jurnalistik Pertamina (AJP) 2016. Dari ajang tersebut yang terkumpul dari 11 kategori sebanyak 2.117 karya‎.

Vice President Corporate Communication Pertamina Wianda Pusponegoro mengatakan, hasil ini merupakan proses akhir dari rangkaian seleksi dan penilaian karya dari berbagai kanal komunikasi media massa yang telah didaftarkan jurnalis sejak Agustus 2016. Jumlah karya jurnalistik yang terkumpul dari 11 kategori sebanyak 2.117 karya atau meningkat 102 persen dari tahun 2015 dengan 1.043 karya.

"Peningkatan jumlah karya yang signifikan ini, menunjukkan animo yang tinggi bagi wartawan baik di media nasional maupun daerah untuk melahirkan karya jurnalistik di bidang energi yang layak ikut serta dalam kompetisi jurnalistik‎," kata Wianda, yang menghadiri ajang tersebut, di Jakarta, Jumat (25/11/2016).

"Pertamina sangat mengapresiasi keikutsertaan jurnalis dalam ajang tahun ini, karena peran wartawan dan media sangat penting untuk terus menumbuhkan semangat keterbukaan dan transparansi yang akan berdampak pada kinerja perusahaan," lanjut Wianda. (*)

BERITA REKOMENDASI