Apartemen Di London Kebakaran, 72 Damkar Dikerahkan

LONDON, KRJOGJA.com – Inggris kembali membara. Kebakaran terjadi di di sebuah apartemen di Jalan Turin di Bethal Green, London bagian timur. Sedikitnya 10 mobil dan 72 petugas pemadam kebakaran dikerahkan untuk meredakan amukan si jago merah.

“Lantai tiga hangus dilalap api. Seluruh atap juga hancur,” kata seorang petugas pemadam kebakaran yang berada di lokasi kejadian, seperti dikutip dari Russia Today, Minggu (25/6/2017).

Sejauh ini belum ada laporan mengenai jumlah korban yang meninggal maupun terluka. Namun seorang pria yang menderita sesak nafas akibat terlalu banyak menghirup asap kebakaran telah dilarikan ke rumah sakit.

Insiden ini terjadi 10 hari setelah kebakaran besar melanda Apartemen Grenfell di North Kensington, London bagian barat. Ketika tragedi serupa terjadi lagi, warga dilanda kepanikan.

Dinas pemadam kebakaran London menerima hampir 50 panggilan dari masyarakat tentang peristiwa tersebut. Telefon berdering sekira pukul 04.25 waktu setempat. Api sudah berhasil dipadamkan pada pukul 07.50. Penyebab kebakaran belum diketahui. (*)

BERITA REKOMENDASI