Astra Motor Gelar PCX Luxurious Ride

Editor: Agus Sigit

PT Astra Honda Motor berkolaborasi dengan Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu dan Banyumas kembali memberikan apresiasi kepada anggota komunitas motor Honda melalui gelaran PCX Luxurious Ride. Kegiatan juga melibatkan komunitas dari Honda PCX Club Indonesia (HPCI) chapter Yogyakarta.

“PCX Luxurious Ride digelar sebagai ajang silaturahmi sekaligus apresiasi kepada rekan-rekan komunitas. Selain itu, juga untuk mengobati rasa kangen setelah sekian lama tidak ada agenda untuk gathering secara offline di tengah pandemi ini,” ungkap Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta Thomas Pradu, Selasa (12/10).

Kegiatan PCX Luxurious Ride dibuka dengan city rolling melewati beberapa landmark kota Yogyakarta. Dari titik kumpul di Astra Motor Center Yogyakarta, seluruh peserta diajak untuk berkendara melalui Tugu Yogyakarta, Titik Nol Kilometer, Balai Kota Yogyakarta dan GL Zoo sebelum akhirnya finish di Cold ‘N Brew Demangan.

Berbeda dengan penampilan bikers biasanya yang identik dengan t-shirt dan touring / technical jacket, dalam PCX Luxurious Ride kali ini seluruh peserta tampil lebih rapi dan elegan dengan pilihan busana mulai dari jaket kulit yang dikombinasikan bersama skinny jeans dan sepatu boot hingga setelan jas dan sneakers atau pantofel. Penampilan yang eksklusif bersama dengan Honda PCX berdesain mewah dan dinamis serta teknologi mesin yang canggih kian memperkuat rasa bangga bagi pengendaranya.

Semakin menyemarakkan kegiatan yang menjadi ajang silaturahmi ini Astra Motor Yogyakarta telah mempersiapkan beberapa kegiatan. Seluruh peserta diajak untuk belajar, praktek, dan berlomba menghias kopi (latte art) bersama dengan barista-barista.

Sebagai bentuk dukungan kepada upaya pemerintah dalam menangani pandemi, PCX Luxurious Ride dikemas dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Seluruh peserta wajib mengenakan masker, menjaga jarak, dan menggunakan hand sanitizer / mencuci tangan. Untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan bersama, seluruh peserta kegiatan PCX Luxurious Ride juga telah memperoleh vaksinasi minimal dosis pertama. (Awh)

 

 

BERITA REKOMENDASI