Bahu Tol Cipali Dimanfaatkan Pemudik Untuk Istirahat

Editor: KRjogja/Gus

CIREBON (KRjogja.com) – Para pemudik yang melintas di tol Cipali memilih memanfaatkan bahu tol untuk istirahat, dikarenakan padatnya kendaraan yang melintas hingga membuat banyak kendaraan tidak diperbolehkan masuk ke rest area.

Seperti dilakukan salah seorang pemudik Ari (35). Dia mengaku melewati empat rest area, namun tidak diperbolehkan masuk oleh petugas. "Tadinya mau masuk rest area, tapi dilarang sama petugas, kata petugas sih sudah penuh di dalamnya," tuturnya.

Karenanya ia lebih memilih menepi setelah keluar dari gerbang tol Palimanan untuk beristirahat sebentar, setelah mengantre di gerbang.

Ia menuturkan selain butuh istirahat setelah menempuh sekira 4 jam perjalanan dari Cikarang, ia juga membutuhkan toilet untuk buang air kecil.

Sementara itu Aan terppaksa berhenti di bahu jalan selepas keluar dari Gerbang Tol Palimanan, karena tidak kebagian rest area.

Ia memilih berhenti di bahu jalan tersebut, setelah melihat kendaraan lain juga ada yang berhenti dan kebetulan ada toilet dadakan juga. "Ada kendaraan di depan saya berhenti, sekalian ke toilet warga," tambahnya. (*)

 

BERITA REKOMENDASI