Bambang Suryo Tuding Vigit Waluyo Hobi Atur Hasil Pertandingan

MALANG, KRJOGJA.com – Salah seorang mantan runner atau pengatur skor, Bambang Suryo, mengakui peran Vigit Waluyo begitu besar dalam pengaturan skor pertandingan di persepakbolaan Indonesia. Dalam pernyataannya di sebuah konferensi pers di Kota Malang pada Kamis (6/12/2018), Bambang Suryo menyebut dengan tegas jika ada orang menyebut Vigit itu bersih itu bohong besar.

"Semua orang tahu lah siapa itu Vigit. Bohong besar kalau ada yang bicara Vigit itu bersih," tegas pria yang juga pemilik klub Liga 3 Metro FC.

Bahkan Bambang juga menyebut Vigit terkenal di kalangan penjudi dan pemain pengaturan pertandingan sepakbola di Indonesia.

"Kalau tanya bukti semua orang tahulah Vigit itu siapa. Semua orang tahu mulai tahun berapa Vigit bermain, semua orang tahu siapa dia," bebernya.

Ia juga menyatakan bersama Vigit Waluyo dirinya kerap bermain untuk mengatur hasil pertandingan di kompetisi persepakbolaan Indonesia terutama di kompetisi Liga 2.

"Yang saya paham itu Vigit Waluyo dan dia pernah bekerjasama dengan saya," lanjutnnya.

Bambang Suryo sendiri merupakan bagian dari mantan pemain pengatur skor di pertandingan sepak bola Indonesia yang telah 'taubat' sejak 2015.

Kini ia menjadi salah satu pemilik klub Metro FC yang berkompetisi di kompetisi Liga 3 Regional Jawa Timur. (*)

BERITA REKOMENDASI