Bank HSBC Raih Predikat Market Leader dan Best Service Pembiayaan Perdagangan

Editor: Ivan Aditya

JAKARTA, KRJOGJA.com – Bank HSBC dinobatkan sebagai Market Leader dan Best Service untuk Pembiayaan Perdagangan di Indonesia dalam Survei Pembiayaan Perdagangan Euromoney 2021. Survei ini diikuti oleh 11.000 pebisnis yang bergerak dalam perdagangan internasional untuk menilai penyedia layanan pembiayaan perdagangan.

Presiden Direktur PT Bank HSBC Indonesia François de Maricourt mengatakan Bank HSBC terpilih Market Leader dan Best Service untuk Pembiayaan Perdagangan di Indonesia dalam survei Euromoney terhadap lebih dari 11.000 bisnis. Bank HSBC juga mendapat predikat Market Leader dan Layanan Terbaik untuk Trade Finance di Asia Pasifik selama dua tahun berturut-turut.

“Kami adalah bank pembiayaan perdagangan teratas, selama empat tahun berturut-turut secara global. Bank HSBC menempati posisi pertama di 23 negara dan kami terpilih sebagai penyedia layanan terbaik secara keseluruhan di 17 negara, termasuk Inggris Raya dan negara-negara utama lainnya,” katanya dalam surat elektroniknya, Jumat (05/03/2021).

François menyampaikan Bank HSBC menjadi yang terdepan dalam Pembiayaan Perdagangan yang dibuktikan dengan meraih predikat Market Leader dan Best Service dalam Survei Pembiayaan Perdagangan Euromoney 2021. Investasi Bank HSBC dalam keterampilan baru, solusi digital dan produk inovatif mendorong transformasi perdagangan dan nasabah telah mengakui Bank HSBC sebagai yang terbaik.

“Memenangkan penghargaan ini merupakan bukti keteguhan tim kami dalam melayani nasabah dan menyelesaikan berbagai hal, meski di tengah pandemi global Covid-19,” ujarnya.

Dengan dinobatkannya HSBC sebagai Bank Pembiayaan Perdagangan terbaik di Indonesia, François membuktikan solusi transaksi perdagangan Bank HSBC yang lebih sederhana, lebih aman dan lebih cepat di seluruh dunia. Kemenangan tersebut mencerminkan dedikasi besar yang telah ditunjukkan tim Bank HSBC kepada nasabah guna menyelesaikan berbagai hal selama keadaan yang penuh tantangan. (Ira)

BERITA REKOMENDASI