BAZNAS – PT Pos Indonesia Kerjasama Beri Kemudahan Tunaikan ZIS

Editor: Ary B Prass

Sementara Kepala Proyek Pengembangan Bisnis Syariah PT Pos Indonesia (Persero) Awan Rusniawan, dalam mendukung optimalisasi potensi zakat di Indonesia, BAZNAS dan PT Pos Indonesia bekerjasama dalam memberikan layanan kemudahan bagi masyarakat untuk menunaikan Zakat, Infak dan Sedekah (ZIS) melalui aplikasi Pospay dan kantor pos yang tersebar di seluruh Indonesia.
Menurutnya, beragam kemudahan layanan keuangan digital, dapat dinikmati pelanggan pengguna Pospay. Salah satunya transaksi layanan syariah seperti zakat, infak, sedekah, wakaf, dan kurban. Dengan Pospay, pelanggan juga dapat mengakses layanan Billing Payment terlengkap.
Pospay, kata dia, merupakan aplikasi smartphone bersistem Android dan iOS yang diberikan kepada pelanggan sebagai digital channel untuk mengakses layanan Giropos dan layanan transaksi keuangan lainnya secara mandiri. Dalam acara ini  Wakil Direktur Puskas BAZNAS Dr. Muhammad Choirin, LC., MA Menyampaikan materi terkait fikih zakat penghasilan dan zakat sebagai pengurang pajak. (Ful)

BERITA REKOMENDASI