BCA Gelar Expoversary Secara Online

Editor: KRjogja/Gus

JAKARTA, KRjogja.com — Dalam rangka ulang tahun PT Bank Central Asia Tbk ( BCA ) yang ke 64, BCA menggelar Expoversary secara online. Pameran yang berlangsung dari tangga 27 Februari hingga 27 Maret 2021 ini akan memberikan tingkat suku bunga yang sangat rendah yakni sekitar 3,8 persen dalam 1 tahun untuk kredit kepemilikan rumah (KPR) dan 2,77 persen untuk kredit kendaraan bermotor ( KKB) selama 1 tahun serta kredit kepemilikan sepeda motor (KSM) dengan tingkat suku bunga 6,4 persen flat per tahun.

“Pada BCA Expoversary ini kami berikan tingkat suku bunga murah untuk KPR sebesar 3,8 persen untuk KPR, 2,77 persen KKB ini untuk kredit dalam kurun waktu setahun. Ini bukan tingkat suku bunga flat. Untuk tahun ke dua, beda lagi tingkat suku bunganya. Sementara KSM itu flat 6,4 persen ,” kata Dirut BCA Jahja Setiaadmadja pada acara konferensi pers BCA Expoversary secara virtual, di Jakarta, Jumat (26/2).

Jahja berharap, sebagai bank yang fokus dalam consumer banking, kami berupaya untuk memberikan kemudahan bagi nasabah dalam memenuhi kebutuhannya. Nasabah akan dimanjakan dengan berbagai promo dan penawaran menarik, seperti bunga sepesial KPR, KKB, dan KSM yang hanya dapat dinikmati di BCA Expoversary Online 2021.

Melalui gelaran BCA Expoversary ini, diharapkan dapat membangun customer experience yang baik dan memberikan kesan terbaik bagi nasabah tercinta dan masyarakat luas.

“Kami menyadari keterbatasan ruang gerak kita semua karena situasi pandemi saat ini. Namun, kami juga yakin bahwa keterbatasan ruang gerak tersebut tidak sampai mengungkung impian dan harapan yang sudah direncanakan oleh nasabah dan masyarakat sekalian. Karena itu, BCA Expoversary 2021 hadir untuk mempermudah nasabah dan masyarakat untuk mendapatkan hunian impian, kendaraan idaman, dan beragam solusi perbankan yang kami tawarkan. Semuanya bisa di akses hanya dari rumah saja,” ujar Jahja.

BCA

BERITA REKOMENDASI