BCA Tingkat Limit KBI Jadi Rp 500 Juta

Editor: Ivan Aditya

JAKARTA, KRJOGJA.com – Mulai 2 Juli 2021, PT Bank Central Asia (Tbk) menambah limit harian transfer KlikBCA Individu (KBI) yang sebelumnya Rp 250 juta per hari per user ID, menjadi Rp 500 juta per hari per user ID.

“Ini untuk memberikan service excellence kepada nasabah setia terus dilakukan melalui pelayanan digital perbankannya. Kali ini untuk mengoptimalkan gerakan #BankingFromHome, BCA melakukan pembaharuan untuk layanan KlikBCA Individu (KBI) dalam rangka memberikan kepuasan nasabah dalam bertransaksi perbankan,” kata Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA, Hera F Haryn di Jakarta, Minggu (04/07/2021).

Melalui KlikBCA, nasabah dapat dengan mudah melakukan berbagai transaksi #DiRumahAja seperti membayar tagihan listrik, bayar tagihan telepon dan isi ulang pulsa dengan mudah

“BCA terus mendengar nasabah akan kebutuhannya yang semakin tinggi dalam bertransaksi secara digital. Di tengah situasi pandemi saat ini, kami juga memahami kebutuhan nasabah yang harus melakukan work from home pastinya membutuhkan mobilitas yang lebih simpel. Kenaikan limit transfer harian ini diharapkan dapat membantu produktivitas nasabah dalam melakukan transaksi perbankan,” kata Hera.

Sebagai informasi, KlikBCA merupakan akses layanan perbankan yang dimiliki BCA yang dapat diakses dengan mudah melalui PC atau smartphone. Layanan ini memungkinkan nasabah untuk melakukan berbagai transaksi digital dengan nyaman dari mana pun dan kapan pun.

Sejumlah fitur yang dapat dinikmati di KlikBCA seperti melakukan blokir kartu ATM, buka rekening Tahaka, membeli produk investasi, transfer dengan nominal besar dan dapat melihat e-statement hingga 2 tahun.

“Kemudahan bertransaksi kini hanya dalam satu genggaman, nasabah tidak perlu pergi ke ATM atau pun kantor cabang untuk mendukung program pemerintah tetap di rumah. Layanan ini juga sudah dilengkapi KeyBCA dengan sistem keamanan berlapis untuk menjamin keamanan dan kerahasiaan data dan transaksi yang dilakukan,” kata Hera. (Lmg)

BERITA REKOMENDASI